pikniklagi

Tuesday, November 13, 2018

Permohonan Ujian Susulan



Perihal           : Ujian Susulan.                                                           Pontianak, 14 November 2018


Kepada Yth   : Dekan Fakultas Hukum
Cq. Pembantu Dekan I Fakultas Hukum
Ujung Pontianak Barat
Di -
       Pontianak.

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                      : YBS                                    
N I M                                      : YBS
Fakultas                                  : YBS            
Jenis Kelamin                         : YBS                             
Pekerjaan                                : YBS                                                 
Alamat                                    : YBS

Dengan ini saya pemberitahuan kepada Ibu, bahwa saya tidak dapat hadir untuk mengikuti ujian semester tertanggal 10 November 2018  di karenakan Sakit, sehubungan perihal tersebut maka dengan ini saya mau ikut Ujian Susulan dengan Mata kuliah:
1.     Bahasa Inggris, Dosen YBS.
2.     Peng. Pancasila, Dosen YBS.
Demikianlah Surat Keterangan ini saya buat dengan sebenar-benarnya semoga dapat digunakan sebagaimana mestinya.

  
          Hormat Saya
Pemohan,


                                                                                                                          YBS

No comments:

Post a Comment

Kost-Pontianak

Terima Kost Khusus perorangan Idr 500rb/bln.  Tidak menerima pasangan/ berkeluarga.   Jalan Parit H. Husin 1, Gang. Keluarga no. 7/...