pikniklagi

Wednesday, July 22, 2020

Komparisi Awal Akta notaris

Contoh awal akta, yaitu:

1. Yang menggunakan kalimat “menghadap kepada saya
Nomor: 11
PERJANJIAN IKATAN JUAL BELI
- Pada hari, Selasa, tanggal 02-11-2020 (dua bulan Nopember tahun dua ribu duapuluh), pukul 16:00 (enam belas kosong-kosong) Waktu Indonesia Tengah;
- Menghadap kepada saya, KASYA PUTRA , Sarjana Hukum, - Notaris di Kota Pontianak, dengan dihadiri oleh saksi-saksi yang akan disebut pada bahagian akhir akta ini dan yang dikenal oleh saya, Notaris.

2. Yang menggunakan kalimat “berhadapan dengan saya
Nomor: 10
PENGAKUAN HUTANG
- Pada pukul 16:00 (enam belas kosong-kosong) Waktu Indonesia - Tengah, hari Selasa, tanggal 02-11-2020 (dua bulan Nopember tahun dua ribu duapuluh),;
- Berhadapan dengan saya, KASYA PUTRA , Sarjana Hukum, Notaris di Kota Makassar, dengan dihadiri oleh saksi-saksi yang akan disebut pada bagian akhir akta ini dan yang telah dikenal oleh saya, Notaris.

3. Menggunakan kalimat wilayah jabatan
Nomor: 12
PERJANJIAN SEWA MENYEWA
- Pada hari, Selasa, tanggal 02-11-2020 (dua bulan Nopember  tahun dua ribu sepuluh), pukul 16:00 (enam belas kosong-kosong) Waktu Indonesia Tengah;
- Menghadap kepada saya, KASYA PUTRA, Sarjana Hukum,  Notaris di Kota Pontianak, dengan wilayah  Propinsi Kalimantan Barat sebagaimana berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor  C-HT.01.02.123.Tahun 2020 tertanggal 12-01-2028 (dua belas bulan Januari tahun dua ribu duapuluh delapan), dengan dihadiri oleh para saksi yang saya, Notaris kenal dan akan disebut nama-namanya pada bahagian akhir akta ini.

No comments:

Post a Comment

Kost-Pontianak

Terima Kost Khusus perorangan Idr 500rb/bln.  Tidak menerima pasangan/ berkeluarga.   Jalan Parit H. Husin 1, Gang. Keluarga no. 7/...